Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Cepat Hamil, Silahkan Konsumsi 7 Buah Buahan ini


Ingin Cepat Hamil, Silahkan Konsumsi 7 Buah Buahan ini
Ingin Cepat Hamil, Silahkan Konsumsi 7 Buah Buahan ini
Mempunyai anak adalah dambaan setiap pasangan, ada banyak cara yang dapat membantu agar cepat hamil, khususnya bagi pasangan suami istri yang baru menikah, salah satunya dengan mengkonsumsi buah buahan.

Dengan mengkonsumsi buah buahan dapat membantu meningkatkan kesuburan, tentunya hal tersebut sudah melalui penelitian.

Buah apa saja yang dapat membantu agar cepat hamil?

1. Kiwi
Kandungan vitamin C yang teradapat pada kiwi dapat melindungi sperma dari oksidasi, dan juga mampu melindungi sel DNA sperma di dalam sel telur.

Kiwi juga baik untuk kesehatan tubuh selain mengandung vitamin C, kiwi juga mengandung vitamin E, magnesium, serat, mangan dan potasium.

Hal lain yang tak kalah pentingnya bagi wanita kiwi juga mampu mengontrol kadar gula dalam darah dengan PCOS.

2. Delima
Selain kiwi delima juga banyak mengandung vitamin C yang banyak, karena vitamin C adalah sumber antioksidan yang mampu melindungi DNA.

Delima di percaya sejak dulu sebagai peningkat kesuburan bagi wanita, hal tersebut terbukti karena delima juga mengandung vitamin A, B3, E, asama folat, serat serta potasium, selain itu delima juga terbukti dapat mengurangi pembekakan seperti endometriosis.

Bahkan menurut beberapa penelitian delima juga mampu melindungi otak bayi baru lahir, jika di konsumsi oleh ibu selama hamil.

3. Nanas
Kandungan brimelain pada nanas, dapat mengurangi peradangan dan bengkak pada tubuh, pada kasus infertilitas kedua hal tersebut banyak di temukan.

Mengkonsumsi nanas tidak di sarankan pada setiap saat, nanas di konsumsi setelah ovulasi sampai selesainya menstruasi, jangan mengkonsumsi nanas sebelum ovulasi.

4.Avokad
Asam folat yang terkandung dalang avokad baik untuk kesuburan, selain itu dengan mengkonsumsi avokad dapat menyeimbangkan hormon, dikarenakan avokad banyak mengandung serat dan rendah kolesterol.

Cara mengkonsumsi avokad pun mudah, bisa di makan langsung, di jadikan jus, di jadikan salad, dan lain sebagainya.

5. Pepaya
Kalau buah yang satu ini sangat mudah di dapat, selain harganya murah pepaya sangat bagus untuk kesuburan, karena pepaya mengandung antioksidan yang berguna melindungi sel telur dan sel sperma.

Pepaya juga mengandung Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, dan asam folat yang baik bagi calon ibu, selain itu pepaya juga memiliki glikemi yang dapat membuat insulin lebih sehat, yang menstabilkan keseimbangan hormon.

6. Mangga
Sama halnya seperti pepaya mangga juga mengandung anti oksidan dan asam folat yang baik untuk calon ibu, mangga juga mengandung vitamin B6 yang membantu melancarkan menstruasi.

7. Jambu
Buah yang terakhir yang dapat di konsumsi agar cepat hamil ialah jambu, kandungan nutrisi pada jambu seperti vitamin A, vitamin B3, vitamin B6,  folat, dan magnesium, semua zat zat tersebut dapat membantu meningkatkan kesuburan pada ibu.

Indeks glikemi rendah pada jambu dapat menyeimbangkan dan menstabilkan hormon.

Demikian 7 buah yang dapat di konsumsi agar cepat hamil, selain membantu mensuburkan kandungan, dengan memakan buah juga dapat membuat daya tahan tubuh jadi lebih baik.

Sumber artikel : www.parenting.orami.co.id

Posting Komentar untuk "Ingin Cepat Hamil, Silahkan Konsumsi 7 Buah Buahan ini"