Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh, Cepat Redakan Sakit Gigi

Inilah Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh, Cepat Redakan Sakit Gigi
Inilah Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh, Cepat Redakan Sakit Gigi
Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh, Memang Ampuh Redakan Sakit Gigi - Siapa yang tidak pernah sakit gigi ? Sakit gigi setiap orang pasti mengalaminya, walaupun hanya sekali seumur hidup, sakit gigi sering terjadi bahkan berkali kali hal tersebut biasanya karena gigi berlubang, tentunya jika gigi yang berlubang tersebut belum di cabut, sakit gigi akan kambuh, sayangnya dokter tidak akan mencabut gigi yang berlubang ketika dalam keadaan sakit, untuk menghilangkan rasa sakit sementara anda bisa mencoba obat alami seperti garam untuk redakan sakitnya.

Garam di percaya sejak dahulu untuk redakan sakit gigi, garam yang bersifat menyerap air sangat efektif untuk membunuh bakteri jahat dalam mulut, Dalam keadaan kondisi mulut kering bakteri tidak dapat bertahan hidup, karena bakteri hanya bisa hidup dan berkembang biak di lingkungan yang asam dan lembab.

Cara menggunakan garam untuk redakan sakit gigi ialah dengan melarutkannya pada air hangat, cukup 1/2 sendok teh saja, kemudian digunanakan untuk berkumur-kumur, karena dengan berkumur-kumur dapat membersihkan sisa sisa makanan di dalam mulut dan gigi, selain bisa meredakan sakit gigi, berkumur dengan larutan garam juga bisa menyembuhkan gusi bengkak.

Selain Berkumur Dengan Larutan Garam Berikut Beberapa Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh 

1. Es Batu

  
Selain larutan garam es batu di percaya dapat redakan sakit gigi, karena es batu yang dingin dapat mengebaskan sementara saraf pemicu nyeri pada gigi, sehingga rasa nyeripun akan hilang sementara, es batu yang dingin memberikan rangsangan pada pembuluh darah di wajah sehingga bisa memperlambat aliran darah ke tempat yang sakit, yang dapat mengurangi bengkak, nyeri dan peradangan.

Caranya pun cukup mudah, hanya menempelkan es batu ke pipi yang terasa sakit kurang lebih sekitar 15 menit.

2. Bawang Putih

Sejak dahulu bawang putih dipercaya ampuh sebagai obat sakit gigi alami. bawang putih dapat meredakan sakit gigi dengan cepat, bawang putih dapat membunuh bakteri pada gigi dan mulut.

Ada beberapa cara menggunakan bawang putih sebagai Obat sakit gigi alami, Pertama anda bisa mengunyah langsung bawang putih di gigi yang sakit.

Cara kedua bisa dengan dipotong tipis tipis, gigit potongan tipis bawang putih beberapa menit di gigi yang sakit. Dan Cara ketiga dengan mengahaluskan bawang putih, setelah halus oleskan bawang putih pada gigi yang sakit.

3. Daun Jambu Merah  

Di Kutip dari www.hellosehat.com dikatakan beberapa penelitian mengungkapkan daun jambu merah dapat redakan gigi yang sakit, dan juga penyakit periodontitis yang dapat menyebabkan peradangan, dan menurut penelitian juga daun jambu biji merah dapat redakan sariawan.

Caranya dengan mengunyah 1 atau 2 lembar Daun jambu biji merah sampai mengeluarkan air, setelah itu oleskan dengan lidah anda pada gigi yang sakit.

Cara kedua bisa sebagai obat kumur, dengan merebus 4 -5 lembar daun jambu biji merah, tambahkan dengan sedikit garam , diamkan sampai hangat kuku, kemudian berkumur- kumur dengan rebusan air tersebut.

Demikian lah beberapa Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh untuk redakan sakit gigi, sebaiknya anda bisa juga konsultasikan ke dokter.

Posting Komentar untuk "Inilah Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh, Cepat Redakan Sakit Gigi"