Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktivis Buruh, Relawan Jamkeswatch dan Kepala Desa, Rakim : Saya Ingin Bermanfaat Buat Orang Banyak

Kontesasi pilkades di Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, kini tinggal menghitung bulan, nama nama yang akan turut serta dalam pertarungan pilkades pun sudah bermunculan.

Satu hal yang menarik, dari sekian nama nama yang bermunculan, ada dari kalangan anak muda juga yang akan turut serta untuk merebutan posisi kepala desa di Desa Karang Rahayu.

Rakim seorang Anak Muda yang berasal dari kampung Gelonggong Desa Karang rahayu juga ikut ambil bagian, memang masih terbilang muda tapi kemampuan dalam memimpin nya tidak perlu di ragukan.

Jaminansehat.com - Rakim Relawan Jamkeswatch Bakal calon kepala desa Karang Rahayu

Berbekal pengalaman sukses dalam memimpin serikat buruh di lingkungan perusahaan tempat ia bekerja, Rakim bertekad untuk menjadi kepala desa demi memperbaiki dan mensejahterakan warga desanya dalam segala bidang.

Ayah dua orang anak ini, juga tercatat sebagai relawan jamkeswatch bentukan KSPI fspmi, relawan jamkeswatch sendiri bergerak untuk mengawasi program jaminan kesehatan nasional (Bpjs Kesehatan), dan juga membantu masyarakat dalam menggunakan Bpjs Kesehatan untuk berobat.

Jaminansehat.com - Rakim Bersama team sedang sosialisasi tentang regulasi Bpjs Kesehatan
Rakim pun sudah lama mensosialisasikan tentang bagaimana regulasi - regulasi dalam penggunaan Bpjs Kesehatan, hal tersebut di lakukan agar warga dapat memperoleh pelayanan kesehatan di fasilitas-fasilatas kesehatan sebagai mana mestinya, dan dapat mencegah terjadinya fraud dalam proses penggunaan Bpjs Kesehatan untuk berobat.

Jadi sudah tidak di ragukan lagi, rasa kepedulian yang tinggi, dan berbekal jiwa kepemimpinan, ia sudah mantap untuk ikut serta dalam kontes pilkades di Desa Karang Rahayu.

Menurutnya manusia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

"saya ingin bermanfaat untuk orang banyak, karena sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain" ujar nya saat di temui di daerah cikarang (12/09/2019).

Ia juga menambahkan dengan jadi pemimpin, walaupun hanya di tingkat Desa, banyak hal yang bisa diperbuat untuk masyarakat khususnya di desa karang rahayu, " jadi kepala desa bukan tujuan utama saya, itu hanya jalannya, tujuan utama saya adalah untuk kepentingan warga, untuk orang banyak, doakan ya..!! mudah mudah kalo dah jadi saya amanah", pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Aktivis Buruh, Relawan Jamkeswatch dan Kepala Desa, Rakim : Saya Ingin Bermanfaat Buat Orang Banyak"